Senin, 23 April 2018

Pentol Kojek Mantep Waralaba

Edit Posted by with No comments
SEKILAS MENGENAI PENTOL KOJEK MANTEP
Pentol Kojek Mantep adalah usaha yang bergerak di bidang kuliner. Usaha ini sedikit berbeda dengan usaha Bakso pada umumnya, karena bentuknya yang kecil-kecil dengan rasa yang sama. Kalau di Surabaya, umumnya pentol disuguhkan dengan bumbu kacang atau saos tanpa kuah.namun, Pentol Kojek Mantep ini kami modifikasi dengan kuah bakwan Malang yang segar.sehingga secara penampilan mirip dengan Bakso.
Justru disinilah keistimewaan sekaligus keunggulan Pentol Kojek Mantep dibandingkan dengan Bakso yang merupakan kuliner sejuta umat.
Kalau Bakso,umumnya sekarang ini harganya per porsi adalah Rp 12.000.
Jadi kalau misalnya kita makan sekeluarga yang berjumlah 6 orang,maka kita menghabiskan uang Rp 72.000. Jumlah yang cukup besar bukan?.apalagi dalam situasi ekonomi yang agak sulit ini,maka kita harus pandai-pandai memperhitungkan pengeluaran kita.
Disinilah keunggulan Pentol Kojek Mantap.
Dengan harga seporsi yang hanya RP 5000, maka jika kita makan bersama keluarga yang berjumlah 6 orang,maka dengan kualitas rasa yang hampir sama dengan Bakso,berarti kita hanya menghabiskan uang RP 30.000 saja.
Bandingkan dengan Rp 72.000 jika kita makan Bakso !.
 
Karena harganya yang sangat terjangkau itulah maka Pentol Kojek Mantap jelas punya prospek yang sangat Luar biasa bagus. Pentol Kojek Mantap jelas-jelas harganya sangat terjangkau bagi konsumen. Mengapa Harganya terjangkau? karena Pentol Kojek bisa dijual mulai Rp. 2000, Rp. 3000, Rp. 4000, Rp. 5000,dst…, dan konsumennya bisa dari anak-anak, remaja, orang tua.
Dan kami Pentol Kojek Mantap adalah yang pertama di indonesia yang menawarkan kemitraan .
 
PENTOL KOJEK MANTEP MENCARI MITRA USAHA
HANYA DENGAN
3 JUTA SAJA

TANPA BIAYA TAHUNAN & FREE POTONGAN APAPUN.
KHUSUS MULAI HARI INI, DALAM RANGKA MENYAMBUT BULAN SUCI ROMADHAN,KAMI MEMBERIKAN DISKON 40%,SEHINGGA HANYA DENGAN 3 JUTA SAJA ANDA SUDAH BISA MENJADI MITRA USAHA. 

Para calon Mitra Usaha ”Pentol Kojek Mantep” yang terhormat, Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan anda kepada kami. Kami menawarkan usaha yang sangat menarik dan pendapatan yang menjanjikan  pada para calon mitra di era ekonomi Indonesia saat ini.

Mengapa memilih usaha ini?
Calon mitra usaha yang terhormat, bakso merupakan salah satu jenis makanan cepat saji yang mempunyai pangsa pasar yang sangat luas. Usaha Bakso ini merupakan usaha yang tidak akan pernah berhenti, karena Bakso adalah jenis kuliner yang sangat populer dan digemari oleh sebagian besar masyarakat kita. Saking terkenalnya,bahkan Bakso sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat dan akan tetap ada sepanjang masa. Hanya saja ,di saat ekonomi yang sulit ini,sebagian besar orang harus menahan diri untuk tidak terlalu sering menikmati kelezatan Bakso,karena harganya yang cukup mahal .
Nah,disinilah Pentol Kojek Mantep mengisi kerinduan sebagian besar pecinta Bakso untuk mencicipi kelezatan ‘Bakso’ tapi tidak menguras KANTONG.
Usaha ini akan mempunyai banyak konsumen karena kami menyajikan bakso/pentol yang enak, halal,mantep,bergizi tinggi serta kuah yang segar dengan harga yang sangat terjangkau bagi konsumen anak-anak, remaja, orang tua, dst. Apalagi jika Anda membuka gerai di sekitar sekolahan seperti SD, SMP, SMA dan tempat strategis maka tidak menutup kemungkinan omzet anda akan bertambah 2x LEBIH BESAR dengan tambahan konsumen anak sekolah, orang tua yang mengantar, serta masyarakat sekitar.

HARGA BIASANYA ADALAH 8 JUTA(pakai gerobak) atau 5 JUTA(tanpa gerobak).TAPI KHUSUS HARI INI, DALAM RANGKA MENYAMBUT BULAN SUCI ROMADHAN,BULAN PENUH BERKAH,KAMI MEMBERIKAN SUPER DISKON 40 %.HANYA
3 JUTA SAJA

PERALATAN YANG DIPEROLEH :
  1. Spanduk (Banner)
  2. 1 Buah Kompor
  3. 1 Buah Tabung LPG 3 Kg
  4. 1 Buah Dandang bakso
  5. Pentol Kojek senilai Rp. 300.000 (sekitar 1200 pentol)
KEUNTUNGAN:
Untuk selanjutnya,Anda cukup membeli pentol kojek + kuah dari kami, kemudian anda langsung menjual pada konsumen. Mudah sekali bukan???
Keuntungan yang diperoleh sekitar 33 % dari omzet. Omzet per harinya 500.000-800.000(bahkan jika tempatnya strategis,bisa sampai 2 juta bahkan 3 juta sehari !), maka insya Allah dalam sebulan anda akan mendapatkan profit antara 5.000.000-8.000.000. Lumayan besar Bukan?

Alamat : Jl. Narogong Elok IX blok E27 no. 1, Bekasi .

Hub : 089620521591







 

0 komentar:

Posting Komentar